by

Bupati Lamongan Diminta Copot Kadis Pertanian Terkait Ulah Bawahanya

-Daerah, Regional-1,814 views

Kabarone.com, Lamongan – Upaya pemerintah Kabupaten Lamongan dibawah kepemimpinan Fadeli untuk membangun para bawahanya taat dan dan patuh dalam menjalankan tugas jauh dari harapan. Terbukti dari sekian banyak para Satuan Perangkat Kerja terjadi hal yang memalukan yang di lakukan oleh Hari Priharto, SP, MMA Ka UPT Pertanian Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan kinerjanya amburadul.

Para kepala Desa se Kecamatan Sekaran banyak mengeluhkan atas sepak terjang Ka UPT yang selama ini kurang bersinergi dengan para Muspika terutama dengan para Kades dan AKD. Hal tersebut di ungkapkan oleh salah satu Kades Karang Muhtar.

“Pak Fadeli di minta copot Kadis Pertanian Lamongan terkait ulah anak buahnya. Selama ini diduga Ka Upt Sekaran diduga sering bermain dalam program jual beli bantuan proyek Pertanian. Warga saya sudah pernah mengirim proposal pengajuan bantuan trancktor dari tahun 2014 namun sampai sekarang belum ada realisasi. Bahkan janji kampanye Politik Bupati Fadeli sudah memerintahkan Ka Upt Sekaran untuk memberi bantuan dua unit tractor namun sampai sekarang belum ada tindak lanjuti. Sudah jelas perintah atasan tak di jalankan. Evaluasi Kinerja Ka Upt Sekaran karena para Kades melakukan mosi tidak percaya,” Ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Camat Sekaran Yuli Wahyuwono. “Selama saya kerja I ,5 tahun belum pernah ada tanda tangan dari Ka UPT pertanian Sekaran terkait proyek. Seluruh unsur Muspika pun di buat pusing oleh yang bersangkutan. Seluruh Kades melalukan Mosi tidak percaya,” ungkapnya.

Ketika di konfirmasi Ka Upt Sekaran yang bersangkutan tidak ada di kantor. Dan ketika di sms yang bersangkutan mengatakan ada diluar kota karena orang tuanya sakit di RSAL. (Amin Santoso)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *