by

Bupati Bojonegoro Pantau Kesiapan Pos Pam Lalin Angkutan Lebaran 2019

Kabarone.com Bojonegoro – Bupati Bojonegoro Anna Muawanah bersama Forpimda memantau Kesiapan Pos Pam Lalin Angkutan Lebaran Idul Fitri 1440 H di wilayah Kabupaten Bojonegoro.

Lokasi pertama yang ditinjau adalah Exit tol Ngawi di Pos Pam Lalin Polres Ngawi, untuk melihat secara langsung arus mudik utamanya masyarakat yang ke arah Bojonegoro, dimana akses tol baru ini digunakan pertama kalinya di lebaran tahun 2019 dan mulai nampak arus mudik keluar dari tol.

Selanjutnya di Pos Pam Lalin Watujago Bupati Anna Muawanah juga meninjau persiapan tempat istirahat para pemudik dan menghimbau pihak Kepolisian untuk mengatur lalu lintas arus mudik serta para pemudik agar selalu memperhatikan kesehatan dan kondisi kendaraannya.

Peninjauan ini dilakukan dari Pos Pam Lalin Ngawi, Watu Jago, Pos Pantau Padangan, Pos PAM Taman Rajekwesi dan Jembatan Timbang Baureno.

Dan Bupati Bojonegoro dalam melakukan tinjauan lapangan kesiapan Pos Pam Lalin angkutan lebaran ini didampingi Pj Sekda, Kasatpol, Kadis Perhubungan, Kabag Humas Protokol.(pur)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *