by

Kodim 0507/Bekasi Buka Puasa Bersama Walikota Bekasi dan FKPPI

Kabarone.com, Jakarta – Kodim 0507/Bekasi bersama Forum Komunikasi Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Kota Bekasi serta Generasi Muda FKPPI (GM FKPPI) menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang dihadiri oleh dewan pembina yang juga Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan penasehat yang juga Ketua Komisi A DPRD Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata serta 230 anggota dari 7 rayon se kota Bekasi di markas Kodim 0507, Kelurahan Margajaya, Bekasi Selatan kota Bekasi.

Dalam kegiatan tersebut, Walikota Bekasi Rahmat Effendi dalam sambutannya menyatakan bahwa seluruh elemen anak bangsa dalam hal ini ormas yang ada di kota Bekasi sudah seharusnya bersama membangun sinergitas demi tercapainya pembangunan kota Bekasi.

“Kita ketahui juga bersama bahwa Kota Bekasi mendapatkan prestasi index kedua pembangunan terbaik se Provinsi Jawa Barat ini harus kita banggakan dan kita lanjutkan bersama-sama seluruh komponen, karena saya meyakini seorang Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu tidaklah mungkin mampu mencapai predikat ini kecuali atas kerjasama bahu membahu kita semua dalam mensukseskan pembangunan di kota Bekasi,” ujar Rahmat Effendi.

Rahmat pun menegaskan bahwa FKPPI harus mempunyai semangat yang sama yaitu bersama sama komponen masyarakat yang lain membangun bersama.

“Misalnya FKPPI yang berada diwilayah pemerintahan kota Bekasi membangunlah bersama pemerintah daerah dan bukan sebaliknya merusak pembangunan, apalagi menjelek-jelekan bahkan menghancurkan kota Bekasi,” tegasnya.

Terkait sinergitas yang dibangun bersama antara ormas dan pemerintah daerah dalam mengisi pembangunan, Arif mengungkapkan bahwa FKPPI merupakan bagian dari komponen pemuda yang lain, “karena kebetulan saja kami putra-putri TNI-Polri dan kami juga harus merajut hubungan dengan komponen-komponen yang lainnya, kelompok-kelompok pemuda, LSM-LSM agar sinergitas antara keluarga besar TNI-Polri dengan Keluarga besar komponen yang lain menjadi nyata dan baik nantinya,” ungkapnya. (*)

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *