by

Bahar Buasan Anggota DPD-RI Asal Babel, Ramah Tamah Dengan Wartawan

Kabarone.com,Pangkalpinang-Bertempat di Restoran Mr. Adox, Jalan Alexander simpang empat Kantor Gubernur Bangka belitung, Air Itam, Pangkalpinang, Senin (18/2) sekitar jam 19.00 WIB sd selesai, Anggota DPD-RI asal Propinsi Bangka belitung, Ir. Bahar Buasan mengadakan temu ramah dengan sekitar seratusan wartawan berbagai media, baik cetak maupun elektronik yang bertugas di Pulau Bangka.

Acara ramah tamah ini memanfaatkan masa reses yang berakhir hingga 14 maret mendatang. Dalam sambutannya, Ir. Bahar Buasan mengatakan, kegiatan ramah tamah dan makan bersama ini untuk lebih mengakrabkan dia sebagai senator yang mewakili daerah dengan insan pers. Apalagi mengingat pentingnya peran pers sebagai penyebar informasi-informasi positif tentang pembangunan daerah serta apa yang mesti dilakukan daerah kedepannya. Dan keberhasilan pembangunan daerah merupakan hasil gotong royong bersama.

Dikatakan Bahar, mengenai kegiatan seperti ini kedepan akan dilaksanakan kembali. “Saya sebagai Anggota DPD-RI ingin menjalin hubungan yang lebih dekat dan akrab dengan para wartawan yang ada disini, kedepan kegiatan seperti ini akan kembali dilaksanakan”, janji Bahar.

Secara berseloroh, Bahar mengatakan tema acara malam ini lebih pas dengan judul, ingat makan ingat Bahar Buasan. “Untuk kegiatan ini saya beri tema, ingat makan ingat Bahar Buasan”, katanya yang diiringi gemuruh tepuk sejumlah wartawan. Dan bertepatan dengan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari, Bahar Buasan turut membacakan sebuah puisi yang merupakan karyanya sendiri. Puisi ini dia tujukan kepada seorang ibu yang menderita penyakit kanker selama 13 tahun. Dan sebelum meninggal sang ibu meminta suaminya membuatkan sebuah puisi. Dan puisi tersebut berjudul, “Pelangi Cinta Dari Belitung”. (Suhardi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *