Antara Janji Dan Wacana, Desa Rampa Akan Di Jadikan Objek Wisata

Daerah459 views
KOTABARU,kabarone.com – Guna menjalin silaturahmi dan berdialog bersama warga rampa, hari libur di pergunakan oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar beserta istri yang juga Ketua PKK Kotabaru Hj. Fatma ldiana Sayed Jafar dan beberapa Pimpinan SKPD Kotabaru kunjungi Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara, Sabtu 14/12/19.

Selain Bupati, juga hadir Anggota DPRD Kotabaru Ruspiandi, S.Sos, Camat Pulau Laut Utara, Kepala Desa Rampa Lama, Lurah Kotabaru Hulu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ratusan warga Rampa Lama, dan tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Rampa Samsir Alam menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga sekaligus perasaan haru karena Bupati Kotabaru untuk kesekiian kalinya berkenan datang dan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Rampa sekaligus memberikan bantuan.

Tambah Samsir, kemudian juga kami ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Bupati karena Desa kami mendapatkan sertifikat Desa maju, adanya wacana objek wisata Desa Rampa akan dijadikan Desa kampung pelangi, imbuhnya.

Sementara itu ada beberapa bantuan yang diberikan oleh Bupati Kotabaru kepada warga, yaitu berupa penyerahan bantuan bagi penyandang disabilitas sebanyak 12 orang dan pembagian Kartu Asuransi Nelayan sebanyak 10 orang.

Setelah pembagian bantuan selesai, acara dilanjutkan dialog bersama dengan Bupati Kotabaru tentang permasalahan atau unek- unek masyarakat yang hadir khususnya yang berhubungan dengan pelayanan Pemerintah Daerah saat ini.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *