Bersyukur, Tukinah Penderita Kanker ini Dapat Bantuan Pengobatan

Daerah364 views

DEMAK,kabarone.com- Bertahan dan berjuang melawan penyakit kanker bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Tapi, tidak menyerah menjadi pilihan terbaik dalam menjalani kehidupan.

Seperti yang dilakukan oleh Tukinah (47), yang berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Perjuanganya melawan kanker sungguh luar biasa. bermula dari kanker payudara, ternyata hingga kini sudah menyebar ke organ tubuh lainnya.

Sebelum sakit Tukinah turut membantu suami mencukupi kebutuhan hidup keluarga membantu tetangga sekitar rumah yang membutuhkan, namun kini tidak bisa lagi karena kondisi yang semakin melemah.

Atas kondisi yang dialami Tukinah, Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Jateng Bersama YBM PT PLN (Persero) UP3 Demak bergotong royong membantu pengobatan Tukinah yang sudah 6 tahun menderita kanker.

Kepala Perwakilan IZI JawaTengah Djoko Adi memberikan apresiasi terhadap kepedulian YBM PLN UP3 Demak “Sangat apreasi pada kepedulian YBM PLN UP3 Demak, kami hanya mendoakan semoga harta yang telah dikeluarkan para pegawai PLN mendapat keberkahan dari Allah SWT, dan semakin banyak masyarakat dhuafa yang terbantu,” ucapnya, Rabu (4/11/2020).

Sementara Amrih, suami Tukinah , merasa tak cukup mengandalkan penghasilannya sebagai penjaga malam salah satu universitas di Semarang, dirinya pun tak jarang meminta bantuan kepada sanak,saudara dan tetangganya untuk menghidupi istri dan kedua anaknya.

Adapun dengan adanya bantuan dari YBM PLN UP3 Demak, pria 48 tahun ini merasa sangat bersyukur.

“Saya ucapkan rasa syukur yang sangat mendalam terkhusus kepada YBM PLN UP3 demak yang sudah peduli terhadap keluarga saya, semoga para donatur selalu diberi kemudahan dalam bekerja dan diberi kelimpahan rejeki.” kata Amrih kepada tim IZI saat penyaluran bantuan. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *