Wabub Kotabaru Hadiri Acara Mini Symposium Dokter

Daerah260 views

KOTABARU,kabarone.com- Mengangkat tema “Etika Dan Disiplin Profesi Kedokteran Di Era Pandemi Covid-19”, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif menghadiri acara Mini Symposium Dokter di Ballroom Grand Surya, Sabtu 30/10/2021.

Acara juga dihadiri Ketua Komite Medik, dr H Fakhruddin Noor, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Kotabaru,serta tamu undangan dengan narasumber Dr Iwan Aflanie dan Dr Andrianor Rahman.

Andi Rudi Latif mengatakan, kegiatan Symposium Dokter sangat penting untuk menambah pengetahuan dan wawasan tentang kesehatan khususnya di era pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Menurutnya, acara ini dapat menjadi wadah untuk saling berdiskusi dan berkonsultasi terkait materi yang disampaikan sekaligus sebagai upaya bersama-sama untuk saling mengingatkan dan tetap waspada dengan persoalan Covid-19.

Narasumber yang hadirkan sangat berkompeten dibidangnya, jadi para peserta dapat saling bertukar pendapat dan berbagi pengalaman, újar Bang Arul sapaan akrab Wabup Kotabaru.

Perlu diketahui bersama, lanjutnya, peran dokter dan tenaga kesehatan sangatlah penting, apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini, mereka ini lah garda terdepan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Kotabaru selama ini, tutupnya.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *