BRI Cabang Lamongan Serahkan Bantuan CSR  Satu Mobil Ambulan Ke RS Permata hati 

Bisnis71 views

LAMONGAN,Kabar One.com – BRI Cabang Lamongan menyerahkan bantuan CSR berupa satu unit mobil ambulan untuk Rumah Sakit Permata Hati Lamongan.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Branch Manager BRI Lamongan Edy Hariyadi didampingi Pemimpin Cabang Pembantu KCP Kota Rexga Lovica Patriot diterima owner Rumah Sakit Permata Hati Lamongan dr. Denny Vianyo di halaman RS Permata Hati Lamongan.

Branch Manager BRI Lamongan Edy Hariyadi menuturkan program CSR ini merupakan bentuk kepedulian BRI kepada rumah sakit dan lingkungan sekitar.

“Program ini dilaksanakan secara nasional, BRI ingin keberadaan perusahan memberi makna dan memberi manfaat terutama bagi masyarakat sekitar,” ungkap Edy Hariyadi, Rabu (31/07/2024).

Sementara itu Owner RS Permata Hati Lamongan dr Denny Avianto mengungkapkan pihaknya menyambut apresiasi dan terima kasihnya atas bantuan yang diserahkan BRI.

Pria yang juga dokter spesialis penyakit dalam itu menjelaskan dengan bantuan Ambulan dari BRI, RS Permata Hati Lamongan saat ini memiliki dua unit mobil ambulan.

“Dengan bantuan ini tentu menambah pelayanan kami lebih cepat dalam melayani masyarakat Lamongan, serta bisa menjangkau masyarakat lebih luas,” jelas dr Denny.(****).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *