Sukses Gelar Pemilihan PAW Kepala Desa, Ini Kata Anggota DPRD Kotabaru

Daerah54 views

KOTABARU,kabarOne.com- Anggota DPRD Kotabaru ucapkan selamat atas terpilihnya Firmantullah sebagai Kepala Desa Tegalrejo pada pada pemilihan PAW Kepala Desa tahun 2024.

Suksesnya Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru menggelar pengganti antar waktu (PAW) Kepala Desa Tegalrejo dengan cara melakukan pemilihan dan di ikuti dua orang calon Kepala Desa, yaitu Tintus Taufiqurrahman dan Firmantullah.

Setelah dilakukan pemilihan secara langsung, Firmantullah berhasil
mengungguli rival pesaingnya sehingga di tetapkan sebagai pemenang.

Pemilihan pengganti antar waktu (PAW) dilaksanakan lantaran selama ini Desa Tegalrejo masih disisi oleh pejabat Kepala Desa sementara.

Anggota DPRD Kotabaru dari Partai PAN, Awaludin S.Hut, MM mengucapkan selamat atas terpilihnya PAW Kepala Desa Firmantullah dan mengapresiasi atas terselenggaranya pesta demokrasi di tingkat desa melalui panitia pilkades pengganti antar waktu (PAW) di Desa Tegalrejo.

“Ketua komisi II ini berharap, bagi calon yang terpilih dapat menjalankan tugasnya dengan amanah adil, dan melayani masyarakat,” ungkapnya.

Awaludin mengajak, ayo tingkatkan kinerja untuk ke depannya, karena PAW Kepala Desa terpilih harus menjadi contoh pemimpin yang amanah dan merakyat.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *