Guntur Pambudi Wijaya Jabat Kepala Pengadilan Negeri Kotabaru

Daerah143 views

KOTABARU,kabarOne.com- Pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Kotabaru dari Pejabat lama Danang Utaryo, SH, MH dan pejabat baru Guntur Pambudi Wijaya, SH, MH.

Kegiatan digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kotabaru, dan bertempat di Kediaman Bupati Kotabaru, Sabtu (10/8/2024).

Kegiatan ini digelar sebagai tanda berakhirnya masa jabatan Danang Utaryo, SH. MH dan dimulainya jabatan baru Guntur Pambudi Wijaya, SH, MH di Pengadilan Negeri Kotabaru.

Danang Utaryo sebagai pejabat lama menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan kerjasama selama ini kepada Pemerintah Daerah.

“Saya menjabat di Kabupaten Kotabaru kurang lebih 2 tahun 6 bulan, dari tanggal 8 April 2022, serta ucapan terimakasih juga saya ucapkan kepada Bupati atas terbangun nya mess Pengadilan Negeri yang di anggarkan oleh Pemkab Kotabaru melalui APBD,” ungkapnya.

Sementara itu, Guntur Pambudi Wijaya mengatakan, sebelumnya dirinya bertugas di Riau di Teluk Kuantan, dan saat ini, ia menjabat ketua Pengadilan Negeri yang baru di Kabupaten Kotabaru.

“Guntur berharap, agar dirinya bisa diterima elemen masyarakat dan bersinergi untuk meningkatkan pelayanan, serta menghadirkan inovasi baru dalam pelayanan peradilan,” harapnya.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH menyampaikan, atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Kotabaru, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi terhadap dedikasi dan dukungan yang telah diberikan Danang Utaryo, SH, MH beserta keluarga dan jajaran kepada Pemerintah Kotabaru dalam ikut serta mendukung pembangunan di Kabupaten Kotabaru.

“Apa yang telah ditorehkan selama memimpin akan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Kotabaru, selamat bertugas ditempat yang baru,” kata Bupati kepada Danang.

Dan Bupati juga mengucapkan selamat datang di Bumi Saijaan kepada Guntur Pambudi Wijaya, SH, MH beserta ibu dan keluarga.

“Saya berharap jalinan kerjasama dari pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga dalam pelaksanaan tugas yang diemban dapat mencapai cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kabupaten Kotabaru dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik, “harap Sayed Jafar.

“Semoga koordinasi dan program kerja antara Pengadilan Negeri Kotabaru dengan Pemerintah Daerah dapat terjalin secara sinergis serta dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat, “tambahnya.

Di akhir acara, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata kepada Ketua Pengadilan Negeri lama baik itu dari Bupati,Wakil Bupati, Forkopimda, Asisten dan Staf ahli serta Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *