PN JAKSEL MENERIMA ANUGERAH SURVEY KAREGORI KEPUASAN MASYARAKAT

Nasional101 views

JAKARTA, Kabar one.com : Humas PN Jakarta Selatan, Djuyamto,SH.MH mengatakan bahwa capaian prestasi yang diraih PN Jakarta Selatan tersebut tentu akan menjadi penyemangat untuk terus meningkatkan performa layanan kepada masyarakat utamanya dalam penanganan perkara sebagai core bussines lembaga pengadilan.

Dilanjut Humas Pengadilan Jakarta selatan dan Juga sebagai Hakim Pengadilan jakarta selatan Djumyanto SH MH meyampaikan Dalam rangka peringatan HUT Mahkamah Agung RI ke 79 yang jatuh pada tanggal 19 Agustus 2024, Ketua Mahkamah Agung RI telah memberikan anugerah atau penghargaan kepada satker-satker berprestasi dalam berbagai kategori melalui sebuah keputusan SK KMA No.178/KMA/SK.0T1.6/VIII/2024 tentang Anugerah Mahkamah Agung RI Tahun 2024. Ucapnya. nya.Pada selasa (20/8/2024.).

Salah satu anugerah atau penghargaan tersebut diberikan kepada PN Jakarta Selatan Klas IA Khusus dalam kategori Survey Kepuasan Masyarakat untuk pengadilan negeri dengan beban perkara >2000 perkara. Di mana PN Jakarta Selatan menempati peringkat III di bawah PN Jakarta Pusat dan PN Surabaya.

Kategori kepuasan masyarakat tersebut sebagai deskripsi atau gambaran nyata bagaimana masyarakat menilai langsung bagaimana sebuah satker menghadirkan layanannya. Indeks Kepuasan masyarakat tersebut diperoleh melalui survey, sehingga bukan rekayasa.ucap Hakim dan juga Humas PN Jak selatan KRT Djumyanto SH MH.

Atas anugerah tersebut, Ketua PN Jakarta Selatan Saut M Pasaribu,SH MH merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak utamanya masyarakat yang telah memberikan penilaiannya lewat survey. PN Jakarta Selatan akan terus berupaya menjadi yang terbaik dengan melakukan evaluasi dan pembenahan. Tutup ( sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *