by

B’Shaw Hotel Jalan Jaksa Jakarta Pusat

-Wisata-1,907 views

Kabarone.com, Jakarta – Hotel merupakan salah satu penunjang kota pariwisata, dan fungsi hotel saat ini bukan hanya sebagai tempat menginap, tapi bisa juga digunakan sebagai tempat bertemu dengan rekan bisnis, tempat rapat (meeting), dan lain-lain.

Oleh sebab itulah, dalam membangun sebuah hotel diperlukan perencanaan yang matang, dan tanggap dalam mempromosikan, memasarkan serta mempersiapkan SDM (sumber daya manusia) sebaik mungkin. Hotel B’Shaw Jl. Kebon Sirih Barat 7 No: 5 ( Jln. jaksa) Jakarta Pusat merupakan Nuansa Hotel berstandar namun asri dan nyaman.

Demikian yang disampaikan Pemilik Hotel Silvirol dalam acara Grand Opening Hotel, Sabtu (16/1). Saat menyampaikan sambutannya, Ia mengatakan, bahwa saat ini kebutuhan Hotel di jakarta sangat di perlukan untuk wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Dengan hadirnya Hotel Hotel B’Shaw yang berada dikawasan Wisata Jalan Jaksa selama ini yang terkenal dengan Turis wisatawan mancanegara ini, diharapkan pengunjung merasa nyaman.

“Selain itu, dengan hadirnya Hotel B’Shaw juga akan bisa bersinergi dengan pemerintah, sehingga dapat mengurangi angka pengangguran, turut menyukseskan program pajak online, meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah),” ungkap Silvirol.

Kehadiran Hotel B’Shaw lanjut dia, kebudayaan Jakarta Pusat dapat dikenalkan serta dipasarkan kepada pengunjung hotel. Dengan demikian, secara otomatis dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat DKI Jakarta.

“AC,Waterhitler (air panas/dingin),tlp,free wifi,breakfeast.adalah fasilitas Hotel yang kami sediakan. Kami juga turut mengangkat pariwisata Jl jaksa yang tiap tahun diadakan oleh Dinas Pariwisata DKI. Kami berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan yang optimal kepada para pengunjung. Dengan dukungan semua pihak, khususnya Pemkot Jakarta Pusat, sangat menentukan eksistensi kami,” tambahnya. (Cak min)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *