Tatap Muka jaring Intelejen Kodim 0501

Hankam2,266 views

Kabarone.com, Jakarta – Bertempat di Aula Makodim 0501 JP lantai 3 Kemayoran, Jakarta Pusat,Pasintel Mayor Inf Eko Pramono Arifin adakan silahturahmi tatap muka dengan anggota Jalak 201 (jaring intelijen) Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.

Dalam sambutannya Pasintel Mayor Inf Eko Pramono Arifin mengajak seluruh Jalak agar senantiasa selalu dapat meningkatkan peran, fungsi, sinergitas dan solidaritasnya guna mengoptimalkan pelaksanaan tugasnya di wilayah Jakarta Pusat dalam membantu tugas Kodim 0501/Jakarta Pusat BS.
“Kedepan semua anggota Jaring Jalak agar memotivasi kegiatan lebih baik. Bukan hanya jumlah anggota jaring yang banyak,namun biar sedikit tapi optimal. Ibarat kami biar sedikit jumlah tapi Macan yang kita bina bukan banyak tapi seperti membina semut,” tegasnya.

Masih menurutnya, Ada beberapa point kedepan yang akan kami lakukan diantaranya,meningkatkatkan loyalitas anggota dan mengadakan kegiatan semisal clup seperti yang sudah ada di jaring Jalak Jakarta Timur. Ada club latihan menembak dengan senapan angin agar terjalin rasa kekeluargaan baik dengan anggota maupun dengan sesama jaring Intelejen. Kita akan benahi dan di mohon pada saat sertijab Dandim dari Jaring jalak dan mitra bisa hadir dalam acara tersebut.

Di akhir sambutannya, Mayor Inf Eko Pramono Arifin juga berharap hubungan baik dan kerjasama yang telah terjalin selama ini antara Kodim 0501/Jakarta Pusat BS dengan seluruh anggota Jalak Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bisa terus dibina dan ditingkatkan.(Amin Santoso)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *