Berkas Bersinar Abadi Menangis, Melihat Dhuafa’ Tuna Netra dan Yatim

Daerah, Regional862 views

Kabarone.com,Lamongan – Pejuang sosial para donatur “Yayasan Berkas Bersinar Abadi dan Sahabat Polres Lamongan” atas kegigihannya dalam melaksanakan kegiatan sosial. Kali ini melaksanakan kegiatan di Dusun Seban Desa Pangkatrejo Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Jum’at, (22/3/2019).

Saat ini “Yayasan Berkas Bersinar Abadi dan Sahabat Polres Lamongan” pada Kamis (21/3) menyerahkan tas dan tambahan jajan buat adik Rangga seorang yatim juga menyerahkan Mukena (Perlengkapan Sholat) dan dua baju baru buat adik Rizki, beliau duafa yang tinggal di Dusun Desa Seban. ” Rizki penyandang Tuna Netra (tidak bisa melihat) sejak lahir. Namun, ia ibadah sholat nya luar biasa rajin.

” Adik Rizki yang tinggal di Dusun Seban RT. 03 / RW. 01 Desa Pangkatrejo tersebut, belajar dari adik Rizki yang Tuna Netra, dengan keterbatasan fisik ia masih bisa menjalankan dan ta’at beribadah. Berkas juga menyerahkan tas dan tambahan jajan buat adik Rangga seorang yatim yang alamat tempat tinggalnya satu Dusun dan Desa dengan adik Rizki. Pertama saya melihat langsung keadaan saudara-saudara kita yang kurang mampu saya ndak bisa berhenti menangis.

” Ternyata banyak saudara kita yang masih hidup kurang mampu, dengan melihat semua semakin terketuk hati untuk sebisa mungkin bisa membantu buat sesama di sela-sela waktu libur kerja saya sempatkan ikut terjun langsung ke lokasi”, ujar Ririn yang kami konfirmasi saat perjalanan ikut mengantar nasi bungkus pada korban bencana angin puting beliung di Desa Maduran Lamongan Jawa Timur kemarin.

Ririn yang salah satu anggota “Yayasan Berkas Bersinar Abadi dan Sahabat Polres Lamongan” Juga mengatakan”, Dari komunitas berkas saya bayak sekali belajar, belajar peduli sesama, belajar saling berbagi terutama untuk belajar rasa bersyukur atas apa yang saya miliki saat ini.

” Alhamdulillah saya dan komunitas berkas saat ini dapat sedikit memberikan kebahagiaan kepada adik Rizki dan keluarga. Juga bisa menyerahkan tas dan tambahan jajan buat adik Rangga seorang Yatim. Semoga saya dan rekan-rekan komunitas berkas bisa selalu istiqomah berbagi buat sesama… Aamiin”, tandas Ririn dengan penuh harapan.

Sementara, Bripka. Purnomo Ketua Harian “Yayasan Berkas Bersinar Abadi bersama sahabat Polres Lamongan” mengungkapkan”, Alhamdulillah anggota Berkas menyerahkan Mukena (Perlengkapan Sholat) dan dua baju baru buat adik Rizki, dan juga menyerahkan tas dan tambahan jajan buat adik Rangga seorang yatim di Dusun Seban Desa Pangkatrejo Lamongan Jawa Timur”, ungkapnya.

Ia berharap, semoga Yayasan Berkas terus bisa menginspirasi orang lain untuk terus berbuat baik kapan saja dan dimana saja dan dengan apa saja”, pinta seorang polisi Lalu Lintas yang lebih akrab dipanggil pak Pur tersebut (Pul/Ian/As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *