by

Desa Nangka Kabupaten Bangka Selatan, Gelar Musrenbangdes

-Daerah-58 views

Bangka Selatan, Kabar One.com-Dalam rangka mematangkan sejumlah rencana pembangunan desa untuk tahun 2024 ini, pihak Pemerintah Desa Nangka, Kecamatan Air Gegas, Kabupaten Bangka Selatan menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes).

Kegiatan ini berlangsung di ruang pertemuan Kantor Desa Nangka, pada Jum’at (19/1/2024) yang dihadiri sejumlah pemangku kepentingan, seperti unsur perangkat desa dan unsur dari Kantor Camat Air Gegas, yang dipimpin oleh Camat Imam Mubarok.

Sejumlah rencana kegiatan pembangunan di Desa Nangka dipaparkan pada kegiatan musrenbang ini. Tetapi pokok pembahasan lebih difokuskan kepada keinginan untuk membangun jalan lingkar di Desa Nangka.

Hal tersebut, sebagaimana dikatakan oleh Kepala Desa (Kades) Nangka Bayumi Ar, yang dijumpai setelah kegiatan ini bubaran.

“Ada sejumlah hal yang kita bincangkan bersama dalam kegiatan musrenbang kali ini. Salah satunya, Kami dari pihak Pemerintah Desa Nangka, dengan sumber dana yang tersedia, akan membangun jalan lingkar desa. “Ujar Bayumi. (Romli Tr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *