Diduga Bangunan Jalan Usaha Tani Desa Bedahan Kecamatan Babat Bermasalah

headline252 views

Lamongan,Kabar One.com- Pengurukan jalan usaha tani Dusun Bedahan Desa Bedahan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan Jawa Timur di duga bermasalah.

Keberadaan proyek pembangunan jalan usaha tani yang di buat memakai tanah bengkok desa secara otomatis mengurangi jumlah aset desa yang seharusnya ada tanah penganti supaya tidak berkurang aset desa.

Bangunan jalan usaha tani dengan anggaran sumber dana desa tahun 2024 senilai Rp 100 juta.dengan volume ukuran:74.80×5.00×1.45 m.pembangunan jalan usaha tani Dusun Bedahan Desa Bedahan.hasil investigasi Tim menemukan ketinggian jalan usaha tani diduga tidak sesuai Ketinggian volume jalan tidak sesuai RAB.

Ketika di konfirmasi awak media Kabar One.com Rabu,(31/07/2024) Kepala Dinas PMD Lamongan Zamroni mengatakan,” Semestinya proses pembangunan jalan melalui kajian yang matang.agar tidak terjadi gejolak di saat kades baru menjabat.minimal rapat musdes di usulkan tanah bengkok pengganti nya,” ujarnya.

Kepala desa Bedahan Yulidariyanto mengatakan,” kamu kesini untuk apa? saya faham tugas dan fungsi wartawan dan LSM.saya orangnya di siplin.jangankan sampean perangkat saya saja bila bekerja tak benar saya sikat.saya mantan orang Intel kodim Lamongan,” ujarnya.(Yani***).
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *