Ka UPT Pertanian Sekaran Lamongan Abaikan Perintah Bupati

Daerah, Regional958 views

Kabarone.com, Lamongan – Perintah janji politik Bupati Fadeli pada saat kampanye di Desa Karang Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan kepada Hari Prihartono, SP, MMA Ka Upt hingga kini dianggap angin lalu.

Selama menjabat di Kecamatan Sekaran seolah membuat kurang bersinergi dengan jajaran muspika Kecamatan baik Kecamatan, Koramil dan lainya. Hal tersebut di karenakan Kepala UPT Pertanian Kecamatan Sekaran itu selama ini terkesan bergaya masa bodoh dengan perangkat desa.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua Umum Jaring Pelaksana Antisipasi Keamanan (JALAK) Amin Santoso mengatakan, “Evaluasi kinerja Ka UPT Sekaran. Keberadaanya bila masih dipertahankan untuk menjadi Kepala Upt membikin gaduh para muspika Kecamatan Sekaran,” tegasnya.

Lanjutnya, semisal perintah Bupati pada saat janji kampanye yang memerintahkan Ka Upt Sekaran agar memberi bantuan dua unit Tractor tidak di jalankan. Mosi tidak percaya para Kades ke Ka upt ada bukti nyata atas kegagalan Hari dalam membina dan menjalin harmoni sesema pejabat Lamongan.

Ketika di konfirmasi ke  Hari Prihartono, SP,MMA Ka UPT yang bersangkutan sudah lima hari sudah tidak masuk kerja. Menurut kabar dari perangkatnya Ka upt ada di surabaya di karenakan orang tuanya sakit. (Pul,Rul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *