Pol PP Copot Atribut dan Spanduk Ormas di Jalan Kramat Senen Jakpus

Hukum436 views

Jakarta Kabarone.com,Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kecamatan Senen, Jakarta Pusat copot sejumlah Atribut dan Spanduk Organisasi Masyarakat (Ormas) serta spanduk komersil yang di pasang atau di pajang di sepanjang Jalan Kramat Raya, Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kelurahan Kenari Yusuf, membenarkan pencopotan atribut bendera Ormas. Dimana sebelum dilakukan penertiban sejumlah spanduk tersebut, pihaknya sudah menghubungi Ormas pemikik Atribut tersebut.

“Karena pemiliknya tidak mau mencopotnya sehingga sesuai Tugas Pol PP melakuka  penertiban,” ucap Yusuf.

Selain spanduk Ormas petugas juga menertibkan spanduk komersil yang diduga tidak memiliki ijin atau liar yang terpasang juga ditertibkan, pada malam hari pukul 22.00 Wib hingga pukul 23.00 Wib. Sebanyak 63 Atribut, Spanduk Ormas dan 5 komesil ditertibkan.

Pol PP, berharap para pihak tidak lagi memasang Spanduk, Atribut Ormas dan Partai baik yang non komersil atau komersil, di tempat sembarangan, sebab akan mengganggu keindahan kota. ” Jika Atribut dan Spanduk atau sejenisnya tetap dipasang tanpa ijin, Pol PP akan tetap menertibkannya,” ungkapnya 30/4/2022. 

Penulis : P.Sianturi 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *