Kajati Riau Melantik Kajari Teluk Kuantan dan Kajari Rengat

Advetorial, Lipsus945 views

Kabarone.com, Riau – Kepala Kejaksaan Tinggi Riau, melantik dan mengambil sumpah Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan dan Kepala Kejaksaan Negeri Rengat, Kamis (10/3).

Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan yang baru dilantik adalah Jufri, SH,MH yang sebelumnya menjabat koordinator pada Kejaksaan
Tinggi Jambi. Jufri menggantikan Andi Darmawangsa, SH yang mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Sesjampidsus Gedung Bundar Kejagung RI.

Sementara Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Rengat dari pejabat lama Teuku Rahman digantikan oleh Suparji, SH yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian tata Usaha Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

“Teuku Rahman mendapat promosi sebagai Asisten bidang Pengawasan pada kejaksaan Tinggi Jambi,” kata Kasi Penkum/Humas Kejati Riau, Mukhzan, SH, MH kepada kabarone.com, Kamis.

Dalam sambutannya saat pelantikan tersebut, Kajati Riau Susdiyarto Agus Praptono,SH, MH mengatakan, “Alih tugas dan alih jabatan bukan saja merupakan sebuah hal yang biasa, melainkan juga menjadi suatu kebutuhan dan keharusan, karena didalamnya terdapat semangat dinamika dan harapan baru dalam meningkatkan kerjasama organisasi,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut kajati Riau, juga mengucapakan selamat kepada pejabat yang baru semoga dapat bekerja dengan penuh semangat untuk membenah penegakan hukum didaerah masing dan juga ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi untuk penegakan hukum. (Sena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *