Pastikan kesiagaan petugas,KAPOLRES Lamongan laksanakan pengecekan pos pam OPS Lilin Semeru 2020

Daerah422 views

Kabarone.com,Lamongan – Kapolres Lamongan AKBP Harun, S.I.K., S.H bersama PJU Polres Lamongan pada Selasa sore (22/12) pukul 15.00 wib melakukan pemantauan atau pengecekan sejumlah pos pengamanan (Pos pam) natal dan Tahun baru 2021 di wilayah Kec/Kab. Lamongan.

Adapun beberapa lokasi pengecekan yaitu di pos pam pasar Kota Lamongan, pos pam Gereja Khatolik Santo Fransiskus Xaverius, pos pam Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS), pos pam Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW), dan pos pam terminal Lamongan. Dalam kegiatan tersebut Kapolres mengecek secara langsung kesiapan personil dan panel data pos pam serta mengecek kesiapan gereja yang akan digunakan untuk ibadah natal.

Kapolres memastikan kesiapsiagaan petugas di lapangan sekaligus memberikan semangat agar petugas gabungan senantiasa ikhlas bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat menjelang perayaan natal 2020 dan Tahun baru 2021.

AKBP Harun berharap,”kegiatan pengamanan nantinya dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan kondusif”,pungkasnya.(Ian/F2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *