Dr. Ibrahim Palino, SH, MH.- Dilantik Sebagai ketua pengadilan Negeri Jakarta utara, menggantikan Hera Kartikaningsih, SH MH yg diangkat menjadi Hakim Tinggi di PT Denpasar

Hukum110 views

JAKARTA ,KABARONE : Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Dr Herry Swantoro SH MH senin 5 Agustus 2024 dalam sidang luar biasa melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan Dr. Ibrahim Palino, SH MH sebagai ketua pengadilan negeri jakarta utara, sedangkan Hj Hera Kartiningsih SH MH sebagai Hakim Tinggi Pada Pengadilan Tinggi Denpasar.

Adapun pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor 48/KMA/ SK II/2017 Tanggal 17 Febuary 2017 Tentang Pola Promosi dan Mutasi Hakim pada empat Peradilan.

Menurut informasi Humas Pengadilan Tinggi DKI jakarta Sugeng Riyono SH MHum .

Acara yang khidmat tersebut dihadiri oleh para Ketua Pengadilan Negeri seluruh jakarta para Hakim Pejabat struktural dan fungsional Pelantikan ini juga turut dihadiri oleh para karyawan, karyawati serta para undangan lainnya.
Dalam arahannya, Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Dr Herri Swantoro SH MH menyatakan bahwa Pelantikan adalah peristiwa yang sakral Sebagai ketua pengadilan negeri jakarta utara, saya minta agar saudara meningkatkan integritas dan moralitas serta meninggikan kapasitas dan intelektualitas. Hal ini penting dilakukan karena dipundak anda ada amanah yang lebih dari jabatan sebelumnya.” Ungkapnya

“Ketua Pengadilan Negeri Utara yang baru Dr Ibrahim Palino SH MH diminta utk meningkatkan disiplin kerja dan secara prima melayani msy pencari keadilan.
Dr Ibrahim Palino SH MH sebelomnya menjabat Ketua Pengadilan Negeri Balik Papan.tutup ( sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *