Penyampaian Laporan Akhir Fraksi PDI-P Atas Satu Buah Raperda RAPBD Perubahan

Daerah65 views

KOTABARU,kabarOne.com- Laporan akhir proses pembahasan Fraksi fraksi DPRD terhadap satu buah Raperda tentang RAPBD perubahan tahun 2024, Penandatanganan bersama dan pendapat akhir Bupati Kotabaru di sampaikan pada saat Rapat Paripurna DPRD Kotabaru, Jum’at (9/8/2024).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, didampingi wakil ketua DPRD M. Arif dan para anggota DPRD, dan dihadiri Sekdakab Kotabaru H. Said Akhmad, Forkopimda dan SKPD.

Penyampaian pemandangan umum dari Fraksi- fraksi perwakilan DPRD yang disampaikan Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kotabaru Suwanti atas rancangan pendapatan daerah tahun 2024.

Penyampaian laporan akhir Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Kotabaru atas rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan belanja daerah tahun anggaran 2024.

Suwanti menyamakan laporan akhir Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang mengatakan pada prinsipnya partai PDI-P Kabupaten Kotabaru menerima rancangan peraturan daerah dan anggaran pendapatan belanja daerah tahun 2024 untuk bisa disahkan menjadi peraturan daerah APBD tahun 2024.

Selain itu kata Suwanti, Fraksi PDIP juga mengapresiasi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru yang sudah memenuhi anggaran 100 persen.dan meningkatkan pembangunan infrasturktur jalan, baik itu jalan Desa dan Kabupaten mengingat serapan anggaran dari beberapa SKPD yang masih minim dan mengingat waktu yang sangat pendek maka diharapkan dari pada pemerintah daerah agar mengingat serta mempercepat penyerapan anggaran daerah pada masing-masing SKPD sehingga angaran tersedia dapat bermanfaat dan jangan sampai terjadi banyak silpa di tahun ini.

“Fraksi PDIP meninta kepada pemerintah daerah serius memberikan dalam memberikan perhatian terhadap kepada bidang keolahragaan, hal ini dapat menghadapi keterpurukan dalam presentasi olahraga.

“Demikian laporan fraksi PDIP kabupaten Kotabaru atas rancangan laporan daerah tentang APBD perubahan tahun anggaran 2024,” tutup Suwanti.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *