Aksi Oknum Kades Marga Sekampung Bak Preman Gertak Wartawan Dengan Sajam

Daerah287 views

KabarOne – Lampung Timur
Kelakuan Widodo oknum Kepala desa Purwosari Kecamatan Marga sekampung Kabupaten Lampung timur (Lamtim) menggertak seorang wartawan media online, dengan nada tinggi dan mengambil senjata tajam (Pisau), setelah sempat dibuka dari sarungnya kemudian diselipkan dipinggang nya, (15/09/2020)

Usut punya usut widodo berang lantaran dirinya di konfirmasi terkait dugaan seringnya sang oknum berada di arena perjudian sabung ayam di wilayah hukum Bandar sribhawono.

Dengan lantang widodo mengatakan, bahwa dirinya pernah di datangi beberapa awak media dan melaporkan nya kepada camat setempat.

“Kalau kamu sebagai orang media datang baik-baik dengan cara silaturahmi saya akan sambut dengn baik”, ketusnya dengan logat menantang.

Karena merasavterancam dan khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan, wartawan berpamitan dan meninggalkan kediaman sang oknum kades tersebut.

Hingga berita ini diturunkan wartawan dimaksut mengalami trauma dan takut ketika akan melaporkan nya kepada pihak berwajib.

Menanggapi hal tersebut Ir.Zendra Oesmandrie, M.M.P seorang aktivis asal Lamtim yang saat ini tinggal di Bandar Lampung mengaku geram dengan tindakan yang dilakukan oleh oknum Kades tersebut, menurutnya hal tersebut sangat mencedarai kebebasan hak jurnalis untuk mendapatkan informasi di era transparansi publik, “ulahnya itu bisa disejajarkan dengan preman, dan tidak mencerminkan etika seorang pejabat publik”, kami akan segera laporkan yang bersangkutan kepada pihak berwajib, disamping hal tersebut menimbulkan trauma kepada korban juga dapat membahayakan jiwa orang lain, pungkasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *