Jalan Provinsi Rusak, Pejabat DBMTR Banten Kebal Hukum, LSM Takut Demo

Daerah, Regional2,320 views

Kabarone.com, Serang  – Banyaknya kegiatan di Dinas BMTR Banten 2015 yang diduga jadi ajang bacakan para oknum Pejabat di DBMTR, kini kegiatan tahun 2015 banyak yang amburadul seperti di kegiatan Pembangunan Balai Pandeglang, dan Balai Serang Cilegon.

Kegiatan tersebut terkesan asal jadi sehingga  pembangunan jalan dan rehabilitasi jalan 2015 gagal dan banyak dugaan mark up matrial seperti pembangunan di Banten Lama Pontang, Ciruas Petir warung Gunung, Munjul Cikesik, Ahmad Yani Labuan. Sedangkan perawatan dan rehabilitasi jalan seperti Balai Pandeglang dan Balai Serang Cilegon terkesan dibiarkan tanpa adanya perawatan jalan. Sementara Ruas Parigi Sukamanah dan Mengger mandalawangi Caringin tidak nampak adanya pemeliharaan jalan.

Saat dikonfirmasi pejabat DBMTR jarang ada dikantor dan sulit dikonfirmasi, dan terkesan pejabat Banten kebal hukum.

Semenatara Kepala Dinas BMTR Banten, Hadi enggan dikonfirmasi soal kegiatan 2015 lalu karena dirinya merasa baru di DBMTR Banten. “Silahkan ke pejabat yang lama aja,” ungkap Hadi.

Namun ada hal aneh dengan LSM di provinsi Banten, meski banyak terjadi pelanggaran LSM di Banten bungkam. “Diduga LSM sudah dikondusifkan DBMTR Provinsi Banten, sehingga LSM enggan demo di dinas tersebut,” ungkap salah satu pentolan salah satu LSM. (zip)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *