ZamZam : Forwaka Jalin Mitra Kerja Yang Baik Dengan Kejaksaan Agung

Hukum732 views

Kabarone.com, Cirebon – Acara Rapat Forum Wartawan Kejaksaan Agung (2016 – 2018) memasuki hari puncaknya, pada Minggu  (30/10/2016), di Grand Ball Room Hotel Aston Cirebon Jawa Barat. Dalam kesempatan itu Ketua Forwaka yang baru dilantik Zam Zam Siregar mengatakan, “Closing Forwaka  akan dipimpin Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung Adi Toegarisman, dan juga Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) M Rum.

“Yang jelas sesuai tema kita Forwaka menjadi Mitra kerja yang baik dengan pihak kejaksaan Agung dalam hal kritik yang sifatnya positif dalam menegakkan hukum dan proses pemberantasan Korupsi,” katanya.

Sejumlah Kepala Kejaksaan juga tampak turut hadir dalam acara  Forwaka tersebut, diantaranya yaitu Kajati Jawa Barat Setia Untung Arimuladi, Kajari Cirebon Bambang Marsana, dan Kajari Kuningan Jawa Barat,

Sebelumnya Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung Adi Toegarisman mengatakan secara khusus meminta Forwaka harus ada perubahan yang besar dan positif.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung M Rum. Ia berharap Forwaka menjalin sinergitas bersama media massa dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang Penegak Hukum dengan tetap menjujung objektifitas dan Akuntabilitas. (Sena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *