PS Bhayangkara Angling Dharma Tundukan PS Mojokerto 3-1

Sport705 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Pertandingan sepak bola dalam rangka Kapolda Cup 2016 di zona 5, PS. Bhayangkara Angling Dharma semakin menunjukkan kemampuannya, terbukti dengan hasil pertandingannya dilaga ketiga dengan menang 3-1 atas PS. Mojokerto. Walaupun dibabak pertama gawang skuad Angling Dharma yang di bimbing oleh pelatih Aiptu Sudiro kebobolan satu gol.

Dibabak kedua, laskar Angling Dharma diberikan peluang untuk membalas gol ke gawang lawan dengan tendangan pinalti akibat handball oleh tim lawan dimenit 15 babak kedua. Tak mau melepaskan kesempatan untuk membalas gol, akhirnya tendangan pinal oleh Andi Raharja dapat menjebol gawang lawan.

Setelah tendangan pinalti yang membuah hasil gol, akhirnya membuat tim Polres Bojonegoro lebih semangat terbukti dengan hasil skor hingga akhir pertandingan dengan skor akhir 3-1 atas kemenangan Polres Bojonegoro. Setelah tendangan pinalti 2 gol lagi diberikan oleh tim Polres Bojonegoro yaitu oleh Arif Rizky Kurniawan di gol ke dua dan Nir Sifa di gol ke tiga. ( DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *