Kapolres dan Dandim 0813 Serahkan Bantuan Kapolda dan Pangdam Untuk Korban Banjir

Ragam609 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Musibah banjir bandang yang menimpa warga pemukiman Dusun Sugihan Desa Kedungsumber Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, pada Selasa14 Februari 2017 malam sekitar pukul 18.00 wib, mengundang rasa keprihatinan Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, SH dan Pangdam Mayjen TNI I Made Sukadana.

Keprihatinan kedua pucuk pimpinan di Jawa Timur tersebut di tunjukan dengan adanya bantuan kemanusian berupa mie instan, air mineral serta beras untuk warga yang terkena musibah dan diserahkan langsung melalui Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si dan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol inf. M. Harry Subagyo pada hari Rabu (15/02/2017) sore tadi sekira pukul 16.00 WIB.

Guyuran hujan serta jalan yang becek dan licin tidak membuat surut niat kedua pimpinan tersebut untuk menyambangi satu persatu rumah warga yang mengalami kerusakan akibat banjir bandang semalam. Dengan ditemani Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Sistri Wahyu Bintoro dan Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang Bojonegoro Ny Santi M. Herry Subagyo beserta seluruh Pejabat Utama Polres Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro serta pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro dan pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang Bojonegoro.

“Semoga apa yang telah kami perbuat sore ini bisa mengurangi kesusahan para warga yang terkena musibah”, ungkap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres juga menambahkan kehadirannya bersama Dandim serta anggotanya bersama pengurus Bhayangkari dan Persit Kartika Candra Kirana adalah sebagai wujud soliditas dan sinergi TNI dan Polri yang terus dipupuk untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam menjalankan tugas menghadapi tantangan tugas dilapangan.

“Kehadiran kami secara bersama-sama TNI untuk mewujudkan solidaritas dan sinergi agar kompak dalam menjalankan tugas”, imbuh Kapolres.

Diakhir kunjungannya, Kapolres beserta ibu dan Dandim beserta ibu menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah satu warga yang terkena musibah banjir bandang.( DAN )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *