Mengecewakan…!!! Dinsos Kota Gunungsitoli Terkesan Tak Indahkan Undangan DPRD

Daerah, Regional876 views

KabarOne.com, Gunungsitoli – Pelaksanaan reses di Desa Orahili Tumori kecamatan Gunungsitoli Barat, Kota Gunungsitoli, Kamis (09/03) kemaren, tampak sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup wilayah Pemerintah Kota Gunungsitoli tak menghadiri kegiatan tersebut, sementara undangan kegiatan reses ini, telah disampaikan kepada tiap-tiap SKPD.

Demikian halnya disampaikkan oleh Anggota DPRD, Dapil II Kota Gunungsitoli, Raradodo Gea Kepada KabarOne, dikatakkannya tidak satupun perwakilan dari Dinas Sosial Tenaga kerja, dan transmigrasi Kota Gunungsitoli hadir dalam kegiatan itu.

” Guna mendengar secara langsung aspirasi masyarakat. Saya sangat kecewa dengan tidak ada respon atas undangan yang diberikan dewan kepada pimpinan SKPD untuk hadir dalam reses DPRD, ” Kesal Raradodo Gea.

Menurutnya, Reses sangat penting untuk dihadiri oleh pimpinan SKPD, karena hal itu bisa menjadi bahan acuan dalam menyusun program dan Rencana Kegiatan Kerja (RKA). Hal senada juga disampaikan, Yunifao Zebua Anggota DPRD kota Gunungsitoli dari fraksi Demokrat atas ketidakhadiran SKPD itu,

” Sangatlah mengecewakan. Harusnya, pimpinan SKPD mengikuti untuk ikut menyerap aspirasi masyarakat. Apalagi hari ini masyarakat sangat membutuhkan kehadiran Dinas Sosial Tenaga kerja, dan transmigrasi Kota Gunungsitoli, ini salah satu catatan Buat kami, dan kita akan melaporkan Dinas tersebut kepada Walikota Gunungsitoli, ” Kata Yunifao Zebua berjanji.

Sementara, hingga pemberitaan ini di turunkan, pihak Dinas sosial Tenaga kerja, dan transmigrasi Kota Gunungsitoli belum memberikan pernyataan resmi, terkait hal ini. (k0rn3l)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *