43 Rukan Bhabinkamtibmas Di Bojonegoro Diresmikan Kapolda Jawa Timur

Daerah, Regional490 views

Kabarone.com Bojonegoro – Dalam kunjungan kerja ke Polres Bojonegoro hari rabu tanggal 12 April 2017 Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH meresmikan Rumah Kantor (Rukan) Bhabhinkamtibmas di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

Rukan Bhabinkamtibmas yang dibangun tahun 2016 lalu sebanyak 43 bangunan yang tersebar di beberapa Desa di Bojonegoro. Bangunan ini merupakan hibah dari APBD Bojonegoro yang digunakan sebagai rumah dan kantor kepada Personil Kepolisian yang ditugaskan untuk membantu keamanan dan ketertiban wilayah desa.

Peresmian yang dipusatkan di Rukan Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro. Kapolda Jawa Timur beserta rombongan yang didampingi Kapolres Bojonegoro disambut oleh Pemerintahan Desa yang diwakili H. Budi Suprayitno selaku Kepala Desa Sukorejo. Peresmian juga dihadiri Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Bojonegoro.

Dalam sambutannya Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Machfud Arifin SH mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro khususnya Bupati atas bantuan hibah yang digunakan untuk membangun Rumah dan Kantor (Rukan) Bhabinkamtibmas sebanyak 43 unit yang diperuntukkan untuk Personil Kepolisian selama bertugas membantu ketertiban dan keamanan Desa setempat.(pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *