PGTK Peringati HUT PGTKN, Isro’ Miroj dan Kartini di Malindo Gresik

Daerah, headline, Regional1,541 views

LAMONGAN. Kabarone.com – Play Group-Taman Kanak-Kanak (PG-TK) Kecamatan Karang binangun menggelar peringatan HUT PGTKN dengan menyambut ISRO’MI’ROJ dan Hari Kartini. Acara tersebut diadakan di Malindo daerah Gresik Rabu(18/04/2018) dan diikuti oleh para siswa PG maupun TK-A dn TK-B.

Penanggung jawab kegiatan Nuriati S.pd mengatakan ini merupakan kali pertama siswa PG dan TK kecamatan karang binangun memperingati hari ISRO’ MI’ROJ dan Hari Kartini. “Walaupun mereka belum mengerti tentang arti perjuangan dan makna keagamaan islam namun mereka cukup bangga ketika diajak untuk memeriahkan acara tersebut,” ujar Nuriati.

Nuriati menambahkan, peringatan HUT PGTKN itu diisi dengan bermacam-macam lomba. “Ada lomba untuk siswa PG, siswa TK-A, siswa TK-B, lomba bersama TK-A dan TK-B, serta lomba spontanitas untuk orang tua siswa yang hadir,” kata Nuriati.

Lomba untuk siswa siswi mencakup lomba mewarnai cukup antusias dan sangat semangat dalam perlombaan.

“Kami juga mengadakan lomba mewarnai yang diikuti secara bersama-sama oleh  siswa PG,TK-A dan TK-B, yang merupakan lomba spontanitas dan bimbingan oleh orang tua siswa,” tutur Nuriati.

Nuriati mengemukakan,  semua siswa senang mengikuti aneka perlombaan tersebut. Walaupun mereka masih siswa yang umurnya masih kecil,  namun keceriaan dan semangat mereka terlihat dari senyuman dan gelak tawanya,” ujarnya.

Semua siswa mengikuti lomba dibimbing oleh para guru sebagai penanggung jawab acaranya sampai selesai. “Pada akhir acara,  semua mendapatkan keceriaan dan kepuasan karena lomba di beri piala oleh penanggung jawab kegiatan” papar Nuriati S.pd.

(Ams)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *