Manfaat Sebuku Group Bagi Warga Kurang Mampu

Daerah, Regional546 views

Kabarone.com, Kotabaru- Bukti kepedulian Sebuku Group terus mengalir bagi Desa binan di sekitar perusahaan dan sebagai bukti wujud kepedulian Sebuku Group dengan membagikan 800 paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di lima Desa yakni Desa Pantai Baru, Desa Sungup, Desa Selaru, Desa Mekar Pura dan Desa Saleno Kecamatan Pulau Laut Tengah Kabupaten Kotabaru, Senin 23/4/18.

Kegiatan pembagian sembako ini rutin di laksanakan karena merupakan wujud nyata sebagai perusahaan yang akan beraktifitas di daerah Kecamatan Pulau Laut tengah ini, ucap Edi Grek Perwakilan management Sebuku Group.

Lanjut Edi Grek, Keperdulian Sebuku Group merupakan hal yang wajar untuk berbagi kepada warga yang tidak mampu dalam hal ini warga miskin yang ada di Kecamatan Pulau Laut Tengah, ungkapnya.

Disisi lain, bantuan sembako ini sudah yang ke sekian kalinya kami salurkan untuk warga masyarakat yang tidak mampu yang ada di Kecamatan Pulau Laut Tengah ini.

Semoga dengan bantuan ini tentunya dapat meringankan beban hidup dan bermanfaat bagi masyarakat apa lagi menjelang bulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan tiba dan pastinya kebutuhan hidup sehari-hari akan meningkat, papar Edi.

Ani salah seorang warga desa selaru yang mendapatkan paket sembako juga menyampaikan, terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga bantuan ini tetap selalu ada untuk kami dan warga Desa selaru.

Bantuan ini sangat berarti sekali bagi saya setidaknya ini akan bisa mengurangi beban hidup yang kami alami saat ini, semoga saja Sebuku Group cepat berproduksi agar kami bisa ikut bekerja dan mendapatkan penghasilan yang tetap, pungkasnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *