Kejari Kendal Gelar Donor Darah Jelang Hari Bhakti Adhyaksa 2018

Daerah, Regional944 views

Kabarone.com, KENDAL – Kejaksaan Negeri Kendal menggelar kegiatan donor darah dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke – 58 tahun 2018 Kamis pagi (12/7) di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kendal.

Kepala Kejaksaan Kendal Yudi Hendarto SH melalui Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kendal Edi Budianto SH, MH mengatakan, “Kegiatan donor darah ini digelar selama 3 hari. Tanggal 10 dan 11 Juli dilaksanakan di Kantor PMI Kendal dan tanggal 12 Juli ini digelar di Aula Kejaksaan Kendal. Kami mentartgetkan bisa menyumbangkan darah sebanyak 120 kantong,” terangnya.

Antusiasme para pendonor darah sangat tinggi. Terbukti masyarakat yang mengikuti kegiatan donor darah berasal dari berbagai latar belakang unsur diantaranya ASN, LSM, Wartawan dan masyarakat.

Bahkan Kajari Kendal Yudi Hendarto, Dandim 0715 Kendal Letkol Hendro Busono dan Wakil Bupati Masrur Masykur ikut sebagai pendonor. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini,” ucapnya disela acara.

Selain kegiatan donor darah, Edi menyebut bahwa Kejaksaan Negeri Kendal sebelumnya telah menggelar rangkaian kegiatan lain dalam rangka hari Bhakti Adhyaksa ke 58 seperti pembukaan pekan olah raga, jalan santai, bakti sosial dan penanaman pohon serta ziarah ke makam pahlawan.

Gelaran seluruh rangkaian kegiatan hari Adhiyaksa tahun ini akan ditutup dengan pelaksanaan upacara hari Adhyaksa dan acara resepsi oleh Kejari Kendal pada 23 Juli mendatang. (Amr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *