by

Ketua PKD Sampaikan Harapanya Kepada Gubernur Riau yang Baru Dilantik Presiden

-Daerah, Regional-352 views

Kabarone.com, Riau – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara secara resmi melantik gubernur dan wakil gubernur Riau priode 2019 – 2024,Rabu 20 Februari 2019.

Pelantikan Syamsuar dan Edy Natar sebagai gubernur dan wakil gubernur Riau tersebut sesuai dengan Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 20/P Tahun 2019.

Setelah dilantik menjadi gubernur dan wakil gubernur Riau, Syamsuar dan Edy Natar mendapat ucapan selamat dan harapan dari 12 Bupati/walikota se Riau.

Selain ucapan selamat dan harapan diutarakan oleh Bupati dan wali kota se-Riau,Ketua IKD Kabupaten Bengkalis melalui WhatsAapnya kepada media kabarone.com turut juga memberikan ucapan dan harapan kepada Syamsuar dan Edy Natar.

“Atas nama Pribadi,Pemdes Pambang Pesisir sekaligus sebagai Ketua Persatuan Kepala Desa (PKD) Kabupaten Bengkalis,saya ucapakan Selamat, Semoga dengan dilantikanya gubernur dan wakil gubernur Riau yang baru ini,masyarakat Riau semakin maju dan sejahtera,”ucap Pasla.

Masih menurut Pasla, mari kita bersinergi untuk semua komponen dan lapisan masyarakat Riau khususnya,untuk bersama sama mendukung program bapak gubernur Riau selama dia memimpin. Dan mari kita hilangkan perbedaan pendapat dan satukan iktikad untuk memajukan provinsi Riau yang tercinta ini,”ungkap Pasla.

Diutarakannya lagi, saya Pribadi merasa terkesan sampai saat ini. Pada saat proses pencalonan sebelumnya,dia (Syamsuar-red) pernah datang ke Desa Pambang Pesisir Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis,pak Syamsuar kala itu melihat kondisi pantai yang terkena abrasi. Pas selisih jalan mobil nya berhenti kemudian dio (Syamsuar-red) keluar dari mobil langsung bersalaman dengan sayo. Itulah kesan emosionalnya,” bebernya dengan logat melayu.

Ditanya harapan besar kepada gubernur dan wakil gubernur Riau baru,Pasla mengatakan dapat memperjuangkan dan memprioritaskan pembangunan di daerah kepulauan dan desa terpencil di Kabupaten Bengkalis. “Apalagi daerah kepulauan yang berhadapan langsung dengan laut luas dan ombak besar sudah tentu masalah serius adalah pembangunan pengaman pantai untuk mencegah terjadinya abrasi,”harapnya.***(ys)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *