by

Kadis DLH Kotabaru Malam-Malam Turunkan Petugas Kebersihan, Ada Apa?

Kabarone.com, Kotabaru- Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kotabaru mengerahkan 28 orang petugas kebersihan pada malam puncak peringatan hari jadi kabupaten ke- 69 tahun 2019, dengan pengerahan petugas kebersihan ini diharapkan pada malam perayaan puncak, tepatnya di taman Siring Laut Kotabaru, Sabtu (15/6/19).

Kami malam ini mengarahkan 28 orang petugas kebersihan, 2 unit Tosa, 4 orang pengawas dan 2 orang kordinator lapangan, ujar Arif Fadilah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru ( DLH ) saat berada di lokasi kegiatan.

Pada perayaan puncak malam ini Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru ( DLH ) bertugas untuk memelihara kebersihan selama berlangsungnya acara dan pembersihan setelah selesai acara, pungkasnya.

Menurut Arif, puluhan petugas itu akan membersihkan sampah-sampah sejak acara berjalan, terutama di sekitar panggung utama karena di hias dengan karpet putih jadi kalau ada sampah pasti nampak terlihat, ujarnya.

Untuk antisipasi kebersihan, 4 orang Pengaws kebersihan juga akan melakukan patroli di sekitar tempat kegiatan berlangsung di mulai sekitar jam 19.00 WITA dan di targetkan sebelum pukul 06.00 seluruh sampah sudah bersih, tutupnya.(Hrp)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *