Kadis DLH Kotabaru Malam-Malam Turunkan Petugas Kebersihan, Ada Apa?

Daerah, Regional652 views

Kabarone.com, Kotabaru- Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kotabaru mengerahkan 28 orang petugas kebersihan pada malam puncak peringatan hari jadi kabupaten ke- 69 tahun 2019, dengan pengerahan petugas kebersihan ini diharapkan pada malam perayaan puncak, tepatnya di taman Siring Laut Kotabaru, Sabtu (15/6/19).

Kami malam ini mengarahkan 28 orang petugas kebersihan, 2 unit Tosa, 4 orang pengawas dan 2 orang kordinator lapangan, ujar Arif Fadilah Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru ( DLH ) saat berada di lokasi kegiatan.

Pada perayaan puncak malam ini Dinas Lingkungan Hidup Kotabaru ( DLH ) bertugas untuk memelihara kebersihan selama berlangsungnya acara dan pembersihan setelah selesai acara, pungkasnya.

Menurut Arif, puluhan petugas itu akan membersihkan sampah-sampah sejak acara berjalan, terutama di sekitar panggung utama karena di hias dengan karpet putih jadi kalau ada sampah pasti nampak terlihat, ujarnya.

Untuk antisipasi kebersihan, 4 orang Pengaws kebersihan juga akan melakukan patroli di sekitar tempat kegiatan berlangsung di mulai sekitar jam 19.00 WITA dan di targetkan sebelum pukul 06.00 seluruh sampah sudah bersih, tutupnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *