by

Kapolda Jateng : Millenial Road Safety Sebagai Pelopor Keselamatan Lalin dan Persatuan Bangsa

-Hukum-302 views

Kabarone.com,SEMARANG – Gelaran event Millenial Road Safety Festival merupakan pelopor keselamatan berlalu lintas dimulai sejak usia millenial.(17-35 ) tahun. Selain itu juga sebagai pelopor persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal ini disampaikan Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel pada acara Millenial Road Safety Festival di Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang, Minggu (23/6/2019)

“Pagi hari ini kita menyelenggarakan 2 kegiatan bersamaan, pertama kegiatan untuk menggelorakan semangat millenial,semangat para generasi milenial,” kata Kapolda

Rycko menuturkan, millenial adalah sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas, cinta damai,millenial sebagai pelopor persatuan kesatuan Negara Republik Indonesia dalam Kebhinekaan.

Menurut Kapolda, kedua hal tersebut harus digelorakan dalam meningkatkan kwalitas hidup di Jateng..

Untuk diketahui, sebelumnya beberapa kegiatan dalam rangka Millenial Road Safety juga sudah diadakan di beberapa wilayah di Jawa Tengah.” Hari ini kita laksanakan tingkat Provinsi setelah kita melaksanakan pesta demokrasi.” jelas Rycko

Kapolda berharap moment ini bukan hanya menjadi keselamatan pelopor berlalu lintas namun juga pelopor bagi tertib budaya berlalu lintas semakin baik dan semakin berkwalitas

Lebih lanjut ia menyebut millenial sebagai pelopor kesatuan dan persatuan bangsa,yaitui dengan menggelorakan dan menolak kekerasan, millenial sebagai pelopor Semarang , Jawa Tengahi,dan Indonesia Damai.

Tak lupa Kapolda menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Tengah dan semua pihak atas kerja samanya hingga terlaksanya acara festival tersebut.

Pada kesempatan itu terdapat 3 rekor Muri yang di tampilkan yaitu 1001 bakul (penjual) jamu, 7003 lumpia, dan bendera terbesar .(Amr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *