Salurkan Bantuan Korban Banjir, PT. VAG Deklarasikan Dukungan RUU Omnibus Law

Daerah424 views

Gorontalo, Kabarone.com- PT. Vandika Abadi Gorontalo memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kelurahan Kampung Bugis, Kota Gorontalo pada, Sabtu (27/06/2020).

Adapun bantuan tersebut berupa 200 Paket Sembako dan masker yang diberikan langsung oleh PT. Vandika Abadi Gorontalo

Camat Dumbo Raya, Sumaryadi Tone, dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan PT Vandika Abadi karena kelurahan kampung bugis merupakan wilayah yang paling parah terdampak banjir.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan Vandika abadi Gorontalo,” ucap Tone.

Sementara itu, ditempatberbeda, Koordinator Buruh PT. Vandika Abadi Gorontalo, Rolan Iyonu, menuturkan pihaknya selain memberikan bantuan juga mendukung dan mendorong pemerintah dan DPR terkait Rancangan Undang-undang Omnibuslaw.

“Harapannya, omnibuslaw adalah bagian dari upaya pemerintah dan DPR memberikan jaminan kesejahteraan kepada pekerja dan buruh,” ucapnya.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengajak seluruh komponen pekerja buruh, aliansi buruh dan perusahaan lain yang menaungi pekerja untuk mendukung omnibuslaw.

“Kami Mendukung dan mendorong RUU ini demi kemajuan negara, khususnya demi kesejahteraan buruh dan pekerja di wilayah Provinsi Gorontalo,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *