Warga Pabedilan Tewas Tersambar Kereta

Hukum596 views

Cirebon kabar one .Com.Nasib naas di alami Edi Suwandi 31th,warga Dusun Margamulya Rt003/001 Desa Pabedilan Kaler Kecamatan abedilan Cirebon tewas di TKP yang berada samping pelintasan kereta api pabedilan,Jumat (20/11).

Kereta api yang Dari arah Surabaya menuju Jakarta menyambar tubuh Edi , jenazah Edi Suwandi yang tersambar kereta api hingga menjadi potongan kecil kini sudah di kumpulkan kembali, dan langsung di bawa ke RS untuk di lakukan Otopi.

di sampaikan oleh istri Korban yaitu Casmirah mengatakan,” bahwa benar suami saya yaitu Edi Suwandi, tersambar kereta api tadi sekitar jam 05,25 pagi.

Saya sangat bersedih dan berduka yang mendalam karena Suami saya meninggal dengan cara tersambar kereta Api ,dan meninggalkan saya juga anak saya ..

Ya mungkin sudah suratan dan takdir dari yang maha kuasa dan semoga saya tabah dan sabar menerima ke pergian Suami saya untuk selamanya,” ujarnya.

Hal senada diungkapkan Casban Kuwu Desa Pabedilan kaler  menambahkan”Itu benarkan warga saya yang meninggal tersambar kereta api .Saya turut berduka cita dan prihatin atas meninggalnya warga Saya yang meninggalkan satu anak dan istri.

Semoga keluarga yang di tinggal kan sabar dan tabah atas segala musibah yang di menimpa korban Karena ini semua akan kembali kepada yang maha kuasa Allah SWT, pungkasnya.
(Tiem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *