Paguyuban PUALAM Adakan Pertemuan Rutin Bulanan

Ragam512 views

Jakarta,Kabarone.com– Paguyuban Asal Lamongan ( PUALAM) kembali melaksanakan pertemuan rutin di Kantor Perwakilan Pemda Lamongan jln.Cempaka Putih Raya A17 Jakarta Pusat,Minggu(21/3).

Pelaksanaan Pertemuan Rutin tersebut diadakan pembacaan doa untuk para perantauan yang meninggal dunia serta kegiatan bulan yakni Arisan.pelaksanaan acara tersebut tanpa melupakan aturan pemerintah yakni dengan mematuhi Prokes.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pualam Dr Soenan,Ketua Koperasi Pecel Lele Bambang Suryo,Anggota DPRD FRAKSI PKB H Sutikno sekaligus menjabat sebagai Bendahara Pualam.

Dalam sambutannya Ketua Pualam Dr Soenan mengatakan,” alhamdulillah di masa covid ini di usia 70 semestinya mengurangi berkumpul.kita doakan sahabat kita yang telah mendahului kita .jaga kesehatan di situasi covid,”ujarnya.

Hal senada diungkapkan Anggota DPRD FRAKSI PKB H Sutikno mengatakan,”” kita bersyukur masih bisa berkumpul di acara rutin yang setiap bulan kita adakan .situasi covid kita prihatin apapun ini harus kita ikuti protokol.pemerintah semua mengumumkan dan sudah di kaji kita harus percaya akan keberadaan Covid 19.kalau bukan kita yang menjaga kesehatan kuta siapa lagi.

“Dampak covid ini adalah global lain dengan krismon.dampak sektor UMKM DKI Jakarta paling parah dampak dari tingkat atas sampai paling bawah sektor kaki lima.justru dampak dari situasi ini sering kita ketemu untuk studi banding dan diskusi dalam menghadapi pendemi Covid terkait permasalahan usaha kuliner dan lainya,” ujarnya.

“Saya sebagai anggota Dewan kita juga prihatin kondisi rekan PUALAM semua.kita jaga perkumpulan ini yang utama adalah terkait pinjaman uang anggota kita wajib menyelesaikan agar keuangan koperasi berjalan seperti semula.semua ada mekanisme solusinya tergantung kesadaran para anggota untuk menyelesaikan tanggungan karena hutang adalah wajib di bayar walau pun dengan mencicil.yang penting komunikasi yang lancar dengan pengurus solusi apa nanti kebijakan yang akan di putuskan oleh pimpinan,.saya sebagai putra lamongan bila terjadi permasalahan masalah usaha dan lainya saya sebagai Anggota Dewan bisa berkirim aspirasi ke komisi B ,kita siap menampung aspirasi warga khususnya Pualam,” ungkapnya( As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *