Plh Bupati Kotabaru Lepas Kafilah MTQ Ke Tanah Bumbu Dan Tetap Utamakan Prokes

Daerah285 views

KOTABARU,kabarone.com- Secara resmi keberangkatan para Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) Kotabaru di lepas oleh pelaksana harian (Plh) Bupati Kotabaru H Said Akhmad di halaman Kantor Bupati, Jum’at 2/4/2021.

Para kafilah di berangkatkan untuk mengikuti ajang MTQ Nasional ke- 33 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2021 yang diselenggarakan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Dalam sambutanya, Plh Bupati Kotabaru H Said Akhmad mengatakan, Pemerintah Kabupaten Kotabaru senantiasa mendoakan dan mendukung seluruh kontingen agar bisa menjadi yang terbaik di tingkat provinsi serta membawa nama harum daerah yang sama-sama kita cintai.

Para kontingen ini merupakan garda terdepan dalam mengkampanyekan isi dan pedoman Al-Qur’an dalam perilaku kita sehari-hari.

Junjung sportifitas, jaga persatuan dan kesatuan, serta menerapkan protokol kesehatan dan jangan lupa berdoa agar dapat meraih prestasi yang lebih baik, pesannya.

Ketua Satu Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an ( LPTQ ) H Jukifli BT menyampaikan, semua para kafilah untuk MTQ ini sudah kita bekali mereka dengan pelatihan – pelatihan yang kita laksanakan selama kurang lebih setengah bulan.

Kotabaru akan mengirim 80 Orang yang terdiri dari Kafilah, Official dan juga pelatih untuk mengikuti Event MTQ tahunan ini, dengan mengikuti beberapa kategori perlombaan diantaranya, Tilawah dewasa, remaja, dan anak anak, Tilawah, Tahfizd Qur’an, Syahril Qur’an, Khad, Hadist, Musabaqah Makalaha dan Tafsir Qur’an, tutupnya.(HRB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *