Ini Lokasi Penampungan Pedagang Kaki Lima Eks Jalan A.Yani Nganjuk

Ragam617 views

Nganjuk- Pemda Nganjuk Jawa Timur sudah membuka dan menyiapkan lokasi binaan Pedagang Kaki Lima (Lokbin PKL) di areal halaman  Pasar Baru ( Ps Wage) Kec.Ploso .Lokasi ini merupakan lokasi baru bagi para PKL yang sebelumnya berjualan di sepanjang jalan A Yani.

letak lokbin PKL meski telah dibangun kios pedagang dan fasilitas lainnya, masih butuh sentuhan dari pihak terkait khususnya Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Nganjuk.

Area lokbin berupa tendanisasi berukuran 2×2 m2 yang sudah disiapkan di isi oleh para pedagang antara lain ,Kuliner Nasi Pecel,Ayam goreng ,arena bermain anak serta aneka ragam hiburan anak anak.

“Terimakasih kami Ucapkan ke ada Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang rela memfasilitasi para pedagang kaki lima.Disini para pedagang adalah bekas yang berjualan di sepanjang jln A Yani.sebelumnya kami di ajak sosialisasi dan lokasi trotoar dibuat pejalan kaki.kita di tampung di pasar anyar ini jualan malam saja ,” ujar P Agung ketika dikonfirmasi awak media Kabar one.com , Minggu (30/10/).

Masih menurut P Agung,harapan para pedagang di lokasi Binaan bisa ramai seperti di tempat sebelumnya,dibutuhkan kerja sama pihak pasar dan pedagang serta peran dari pihak pemda Nganjuk agar lokasi dan para pembeli tahu akan keberadaan lokasi kaki lima binaan ,” ungkap P Agung pedagang Bebek Goreng asal kota Lamongan.[ As]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *