Silatbar Pimpinan Organisasi Usaha dan Ekonomi Rakyat Nusantara

Hukum330 views

Jakarta,Kabarone.com- Forum Silatbar Pimpinan Organisasi Usaha dan Ekonomi Rakyat Nusantara di gelar di Hotel Aryaduta Jakarta Pusat Kamis,(24/3).

Dihadiri oleh Hj Lili Wahid, Perwakilan Kadin, Budiman Sujatmiko dan perwakilan 107 organisasi pelaku usaha ekonomi rakyat melakukan kirab bendera pelaku UMKM dan pemberian Bea siswa dan santunan anak yatim Sekaligus pemotongan Tumpeng di bukanya Silatnas Ekonomi Nusantara.

Dalam sambutannya Ketua Umum Apkli sekaligus CEO Ekonomi Nusantara Dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed
Kita jadi rakyat sebagai subyek jangan jadi obyek.harus kita jaga dan Pagari mereka. pedagang harus mampu berdiri dikaki sendiri.sudah saat para pelaku usaha sukses di negara sendiri ungkap Dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed.

Hal senada diungkapkan oleh Tokoh nasional cucu pendiri Negara indonesia yang juga mantan anggota DPR RI Lili Khotidjah Wahid mengatakan,”Alhamdulillah kita bersyukur kita di temukan dalam konteks ekonomi tangguh ekonomi rakyat unggul di negeri sendiri.ekonomi rakyat itu sangat membantu perekonomian negara.walaupun menteri ekonomi kita undang tidak hadir dan masih memandang sebelah.lewat kongres nanti aku akan ketuk pintu ke menteri.” Ujarnya.(AS**).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *