Bantuan Hibah Pembangunan Mesjid Yazidatul Ula 1,85 Milyar Diserahkan Bupati Kotabaru

Daerah344 views

KOTABARU,kabarOne.com- Bantuan Hibah senilai Rp.1,850.000.000, untuk pembangunan Masjid Yazidatul Ula di RT 8 Kelurahan Baharu Selatan di serahkan langsung oleh Bupati Kotabaru, Rabu, 27/7/2022.

Ketua Panitia Pembangunan Mesjid Yazidatul Ula Ibnu Faozi menyampaikan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Bupati Kotabaru atas bantuan ini yang menjadi anugrah besar bagi masyarakat Kelurahan Baharu Selatan atas bantuan Pemda.

Semoga pak Bupati senantiasa dalam lindungan Allah serta senantiasa diberi kekuatan dalam mengemban amanah membangun Kotabaru, pungkas Ibnu Faozi.

Ditambahkannya bahwa setelah pembangunan mesjid ini maka kami selaku panitia akan menambah bangunan lainnya untuk kegiatan keagamaan dan pengembangan pendidikan agama, yang pada awalnya dimulai dengan peletakan batu badar oleh Bapak Bupati saat peletakan batu pertama beberapa waktu lalu.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan Ketua RT 08 mewakili warga Kelurahan Baharu Selatan juga menyampaikan rasa bangga atas bersedianya Bupati yang turun langsung menyerahkan bantuan hibah ini, sehingga insya Allah masyarakat Baharu Selatan tidak jauh lagi melaksanakan ibadah sholat lima waktu dan sholat jum’at, ini adalah dana yang fantastis pertama kali diberikan langsung oleh Bupati untuk pembangunan mesjid khususnya untuk masyarakat RT 8 Kelurahan Baharu Selatan sebesar Rp.1.850.000.000,-

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, S.H. menyinggung jalan yang ada didepan rencana pembangunan masjid ini pun akan segera di aspal sebagaimana yang sudah direncanakan sehingga seiring pembangunan masjid ini juga sebagai jalan akses menuju SMPN 5 segera diperbaiki dengan aspal.

Terima kasih juga disampaikan Bupati kepada warga yang sudah bekerja sama memikirkan tempat ibadah ini, kami berharap setelah mesjid ini berdiri nanti senantiasa dimeriahkan dan dihidupkan sebagai tempat Ibadah, tutup Bupati SJA.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *