Hari Ke Tiga Lebaran, Wisata Goa Lowo Di Padati Pengunjung; Kapolres Kotabaru Menyapa Pengunjung

Daerah56 views

KOTABARU,kabarOne.com- Pengamanan di Objek Wisata Goa Lowo, Desa Tegal Rejo Kecamatan Kelumpang Hilir secara langsung di cek oleh Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto, S.H.,M.H.,M.Si, Senin 24/4/23.

Guna memastikan secara langsung layanan keamanan terhadap masyarakat yang menikmati libur lebaran di objek wisata Goa Lowo yang berjalan dengan baik dan lancar saat pengecekan dilakukan .

Kapolres Kotabaru AKBP Dr Tri Suhartanto mengatakan, saya ingin memastikan masyarakat dapat menikmati libur lebaran dengan aman dan nyaman.

kepada seluruh pengunjung kami harap agar dapat menjaga keamanan dan kenyamanan bersama, jika terjadi sesuatu, segera lapor ke petugas keamanan yang sudah disiagakan, ujarnya.

Kapolres juga menyempatkan diri berkeliling di salah satu objek wisata favorit di Kabupaten Kotabaru itu, sembil menyapa masyarakat yang tengah asik berlibur.

Selain itu, ia juga mengecek kondisi terkini personel serta sarana dan prasarana Pos Pengamanan Lebaran 2023 yang didirikan di lokasi wisata Goa Lowo.

Memasuki hari ketiga Lebaran Idul Fitri 1444 H, objek wisata Goa Loa dipadati ribuan pengunjung dan sejauh ini situasi tetap tertib dan kondusif.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *