Bupati Kotabaru Kembali Terima Piagam Penghargaan Dari PT Taspen (Persero)

Daerah38 views

KOTABARU,kabarOne com- Bupati Kotabaru kembali menerima Penghargaan Piagam Apresiasi dari PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Banjarmasin.

Penghargaan berupa piagam Apresiasi Kepada Pemkab Kotabaru dari PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Banjarmasin dan diterima langsung oleh Bupati Kotabaru H Sayed Jafar di ruang kerjanya, Senin 15/5/2023.

Penghargaan diberikan atas keberhasilan Pemkab Kotabaru yang terlah membantu PT Taspen terkait
perlengkapan pemberkasan bagi para ASN yang pensiun tanpa harus datang ke PT Taspen KC Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Branch Manager PT Taspen KC Banjarmasin Daniel Togar Valentino Situmorang.

Branch Manager PT Taspen, Daniel mengungkapkan kekagumannya terkait keindahan tempat wisata di Kabupaten Kotababaru.

“Terima Kasih kepada kepala BKPSDM Kabupaten Kotabaru beserta jajarannya yang sudah mengajak kami ketempat wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru ini”, imbuhnya.

Dengan diajak langsung untuk melihat langsung pemandangan yang indah yang berada dibukit mamake dan dilanjutkan ketempat wisata pantai gedambaan yang benar-benar bersih dan sangat nyaman dengan pemandangan pegunungan yang ada.

“Piagam yang kami berikan ini merupakan bentuk penghargaan serta terima kasih atas support dari Bupati Kotabaru dalam pelayanan pensiun melalui BKPSDM dan SKPD lainnya, terutama dalam pemberkasan sehingga para senior-senior tersebut tidak perlu lagi datang ke kantor PT Taspen Banjarmasin,” ujar Daniel.

Sementara Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik khususnya kepada para pensiunan yang sudah banyak berjasa untuk Kabupaten Kotabaru.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT Taspen yang sudah mau hadir ke Kotabaru untuk memberikan penghargaan atas pelayanan dan administrasi yang diberikan oleh pemerintah daerah kepada para pensiun, sehingga tidak perlu lagi datang ke kantor PT Taspen Banjarmasin dan cukup diselesaikan di sini saja,” tutup Sayed Jafar.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *