Jetski Touring Bupati Cup, Wakil Ketua DPRD; Mengenalkan Wisata Jetski

Daerah51 views

KOTABARU,kabarOne.com- Wakil Ketua DPRD Kotabaru dukung Jetski Touring Bupati Cup tahun 2023 di Pantai Gedambaan Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, Sabtu 12/8/2023.

Jetski Touring Bupati Cup ini dilaksanakan pertama kalinya di Kalimantan Selatan, yang diikuti 35 peserta dari berbagai Kabupaten diantaranya Tanah Bumbu dan Kalimantan Timur.

Dengan rute yang dilalui, start dari Pantai Gedambaan menuju Pulau Sebuku dilanjutkan ke Pulau Manti, Gusung Bangau, Desa Rampa Berkah dan Finish di Teluk Mesjid.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini dan juga mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Jetski Touring Bupati Cup wisata kotabaru 2023.

Kegiatan hari ini menjadi sarana promosi yang efektif dalam mempertahankan wisata bahari yang ada di Kabupaten Kotabaru sehingga akan menarik minat wisatawan untuk datang berkunjung dan menikmati keindahan alam yang ada di Kabupaten Kotabaru.

” Selain wisata bahari, event seperti jetski touring Bupati Cup wisata Kotabaru 2023 ini juga untuk memperkenalkan olahraga air jatski kepada masyarakat agar kedepan Kabupaten Kotabaru bisa memiliki prestasi di tingkat nasional bahkan internasional,” harap Bupati.

Sementara itu Wakil ketua DPRD Kotabaru Mukhni mengatakan, ia selaku Wakil Ketua DPRD Kotabaru sangat mengapresiasi sekali kegiatan touring Jetski dan kegiatan sosial untuk masyarakat dan ini kegiatan pertama kali dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kotabaru.

Kegiatan ini tidak hanya jetski tapi juga memberikan bantuan sosial, mengenalkan wisata Jetski kepada masyarakat untuk memperkenalkan wisata dan menarik wisatawan lokal maupun luar.

“Mudah- mudahan kedepannya wisata Jetski lebih disukai oleh masyarakat untuk kemajuan wisata- wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru,” harpannya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *