Kunjungan Humas SMSI DKI Jakarta di Kantor Media Analis Indonesia

Ragam127 views

JAKARTA,Kabar One.com – Humas SMSI DKI Jakarta Edy Riyadi, melakukan kunjungan ke Kantor Media Analis Indonesia, beralamat di jalan Teri 1, Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara utara, Minggu (18/2/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara SMSI DKI Jakarta dengan Media Analis Indonesia.

Selain Ketua Bidang Humas Edy Riyadi, nampak ikut serta sang pencipta Mars lagu SMSI Herni Wulung.

Kedatangan Humas SMSI DKI ini pun diterima dengan hangat oleh Pemimpin Umum Redaksi Media Analis Indonesia, sekaligus merupakan Ketua SMSI untuk wilayah Jakarta Barat, Bong Ping San yang akrab disapa Bang Asen.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak saling bertukar informasi dan pandangan tentang perkembangan industri media di Indonesia.

Edy Riyadi menyampaikan bahwa SMSI DKI Jakarta berkomitmen untuk membangun hubungan yang baik dengan seluruh media di Indonesia khususnya di DKI, termasuk Media Analis Indonesia yang juga merupakan anggota dari SMSI itu sendiri. Ia berharap, kerjasama antara SMSI DKI Jakarta dan Media Analis Indonesia dapat meningkatkan kualitas jurnalisme di Indonesia.

Bang Asen menyambut baik kunjungan Humas SMSI DKI Jakarta. Asen mengatakan, “Bahwa Media Analis Indonesia siap untuk berkolaborasi dengan media manapun khususnya SMSI DKI Jakarta dalam berbagai kegiatan, seperti pelatihan jurnalistik dan seminar, sampai dengan pengadaan pembuatan papan reklame seperti baliho, vidio tron, percetakan, dan lain-lain yang berhubungan dengan perangkat media,” katanya.

Kunjungan Humas SMSI DKI Jakarta ke kantor Media Analis Indonesia diharapkan dapat membawa manfaat bagi kedua belah pihak. SMSI DKI Jakarta dan Media Analis Indonesia dapat saling belajar dan berbagi pengalaman, sehingga dapat meningkatkan kualitas jurnalisme di Indonesia dan bisnis yang berhubungan dengan media, pungkas Bang asen. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *