IKAFA dan Guru Alumni Adakan Halal bihalal

Ragam197 views

Lamongan,Kabar One.com– Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar angkatan dan momentum Idul Fitri , Ikatan Keluarga besar Alumni Santri Al Fattah Siman (IKAFA) mengadakan Halal Bihalal di Rumah Maksum Desa Siman Kecamatan Sekaran Kabupaten Lamongan Jawa Timur Sabtu,(13/04/2024). Kegiatan ini turut dihadiri para alumni lintas angkatan serta para guru pengajar di ponpes Al Fattah.
Turut hadir dalam acara tersebut KH Makmun,KH Sofyan Tsauri,Abd Mana, Ustadz Arkan,Asmaiya,Sumaji( Ketua IKAFA DKI Jakarta dll.

Suasana nampak hangat dan cair kala para alumni bersenda gurau menceritakan pengalaman masa lalu saat mengenyam pendidikan dulu serta saling menyapa satu sama lain.

Salah satu peserta anggota IKAFA DKI Jakarta Fauzi mengatakan,” pertemuan ini rutin tiap tahun sekali kami adakan.bsik di perantauan maupun yang tinggal di desa.sebagai jalinan silaturahmi antar lintas alumni sebagai bentuk menjalin persaudaraan bisa terlaksana walaupun di masa tua,” ujar Fauzi alumni’ SMP Siman jaya angkatan 80.

Hal senada diungkapkan tuan rumah Komariyah mengatakan,”Alhamdulillah para alumni bisa hadir dalam acara dirumah saya semoga kegiatan ini bisa berjalan terus selagi kita di berikan umur panjang,” ungkapnya ( Amin S).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *