H Sukandar Menjadi Pendaftar Pertama Bacalon Bupati Di Kantor DPC PPP Lamongan

Politik356 views

Lamongan,Kabar One -Bakal Calon Kepala Daerah Lamongan, H Sukandar mendaftar pertama di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lamongan.

Bakal Calon (Bacalon) H Sukandar, bersama Ketua Tim Pemenangan secara resmi mendaftar ke Kantor DPC PPP Lamongan jln Sunan Kalijaga no 5

Hal tersebut diungkapkan ole Ketua Penjaringan bakal calon bupati Hafid Ihyaudin mengatakan,” Alhamdulillah H Sukandar adalah orang pertama yang mendaftar di kantor panitia Penjaringan,berkas administrasi sudah lengkap dan kita terima,”ujarnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DPC Partai PPP Lamongan Zainul Arifin mengatakan, Alhamdulillah H Sukandar orang pertama mendaftar di momentum ini luar biasa. ini berkat kejelian membawakan Lamongan gemilang alias moncer diatas megilan semoga pak Sukandar bisa membawa Lamongan lebih baik. itu adalah harapan masyarakat Lamongan, bagi DPP ini adalah rangkaian dari proses penjaringan mekanisme partai.di PPP siapapun yang mendaftar di partai adalah gratis.mohon panitia berkas yang di serahkan diteliti dan di koreksi agar bisa segera bisa di kirim ke DPP,” Ungkapnya.

Ditempat yang sama H Sukandar dalam sambutannya mengatakan,”Terimakasih segenap jajaran DPC PPP Lamongan dan panitia penjaringan.saya siap mencalonkan menjadi bupati Lamongan semoga Lamongan lebih gemilang baik infrastruktur mau pembangunan tidak cuma megilan tapi juga menjadi gemilang,”ungkapnya (As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *