Tingkatkan Peserta, Anggota DPRD Kotabaru Dukung Festival Kuliner Saijaan

Daerah76 views

KOTABARU,kabarOne.com- Digelarnya Festival Kuliner Saijaan 2024 beberapa waktu lalu oleh Pemkab Kotabaru melalui Disparpora di Siring Laut mendapatkan dukungan dari salah satu anggota DPRD Kotabaru.

Dengan adanya kegiatan tersebut, mendapat tanggapan dari salah satu Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru dari Fraksi Golkar, Selasa (7/5/2024).

Anggota DPRD Kotabaru Ruspiandi mengatakan, festival kuliner Saijaan 2024 perlu kita dukung, kalau bisa pesertanya ditingkatkan lagi.

“Pesertanya jangan hanya tingkat Kecamatan maupun pelaku UMKM di Kabupaten Kotabaru saja, kalau bisa undang Kabupaten- Kabupaten yang ada di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakan Ruspiandi, kalau bisa menghadirkan pesertanya dari luar Kabupaten Kotabaru, otomatis perekonomian Kotabaru bakal meningkat didalam kegiatan tersebut.

“Dan kita bisa mengenalkan tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru, sehingga peserta selain mengikuti festival kuliner Saijaan peserta juga pasti akan berwisata ke tempat wisata yang ada di Kabupaten Kotabaru ini,” ujar Ruspiandi.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *