Gewsima Mega Putra, Lomba Dayung Perahu Tradisional Budaya dan Hiburan

Daerah52 views

KOTABARU- Anggota DPRD Kotabaru Gewsima Mega Putra hadiri Lomba Dayung Perahu Tradisional dalam rangka HUT Lanal Kotabaru ke 27 yang dilaksanakan di Rampa Berkah Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Sabtu (20/7/2024) kemarin.

Gewsima Mega Putra bersama Bupati Kotabaru H Sayed Jafar dan Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Hapsoro, AP., S. H., M. PM serta undangan lainnya menyaksikan meriahnya Lomba Dayung Perahu Tradisional.

Gewsima Mega Putra mengaku sangat menikmati sekali lomba dayung perahu tradisional dari panggung Rampa Berkah yang berhadapan langsung dengan laut.

Selain itu juga ia mengapresiasi kegiatan lomba dayung perahu tradisional yang di laksanakan, karena lomba ini untuk melestarikan budaya, khususnya di Kabupaten Kotabaru.

” Semoga lomba dayung perahu tradisional seperti ini terus selalu di selenggarakan terus menerus kedepannya, dan budaya ini juga sekaligus menjadi hiburan rakyat serta menjalin silaturahmi sesama pedayung hingga nelayan,” imbuhnya.(HRB)

By; Herpani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *